Pengalaman di Sekolah Teramia

Hai , para pembaca semuanya sebelumnya saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya adalah Michael Ambasado S.A.M Sinurat. Saya sekarang duduk di kelas 2 SMP di Sekolah Teramia,saya kelas 8-B. 

Disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya di SMP Teramia.

Selama saya sekolah di SMP Teramia
Banyak kejadian unik,lucu,menarik,bahkan hal yang sedih 

Oke langsung aja mulai yakk...
Mulai dari pertama kali masuk, saat pertama kali masuk ptm kelas 7, saya memang rada masih malu². Dari awal itu emang masih giat buat belajar, tapi makin kesini makin bosen :v nah dari situ saya mulai mencoba bermain bersama teman saya untuk menghilangkan rasa bosen tersebut hehe. Lumayan dah ilang rasa bosen nya. Nah setelah itu lupa pas di kelas 7 udah lupa ngapain aja, kita lanjut ke kelas 8 aja. Disini udah mulai keliatan nih rasa nakal plus udah ga terlalu giat belajar nya 😂. Tapi itu baru kelihatan di semester 1 akhir sih, pertama ujian hampir semua remed wkwkwkwk capee. Tapi berusaha lagi nih buat ga remed apalagi di ujian akhir, bisa² ga naik kelas dong wkwkwk. Nah di semester 1 ini pertama kali nya saya mengiringi natal sekolah, maen keyboard hehee. Awal nya emng senang buat ngiringi, walaupun pasti ada percekcokan antara pemusik, apalagi saya pemain inti nya, kalo salah dikit waah gatau jadi gimana tuh pas acara wkwkwkwk auto digeplak ðŸ¤­ untung nya ga bersalahan pas maen keyboard nya wahh ternyata Tuhan menyertai kita dong pas maen nyaa. Masuk semester 2 nih pas lagi nakal² nya sampe ada kasus yg buat kena SP 🥲, waktu itu cerita nya pas ngacak² sekolah Kasih Karunia tuh hadehh, kalo diceritakan panjang ntar tapi sedikit aj yak. Waktu itu pas lagi olahraga tuhh, eh dipanggil ama wali kelas pak Tobat 😀. Kaget dong ada apa nihh wkwkwkwk, nah dipanggil ke ruang perpustakaan tempat biasanya anak² disidang disitu, nah ditanya² tuh ama Bu Kefmi = guru B.Indo, Bu Yenni = Guru Ppkn sama Pak Tobat. Untung nya saia baru 2 kali ke Kaskar (singkatan Kasih Karunia). Nah pas udah ditanya² disuruh duduk di belakang tuh, ada lorong² rak buku, nah ternyata udah ada Kinaya Sama Brian tuh disitu kaget dong 😳. Panjang cerita, udah selesai tuh kami ada 7 orang yang disidang salah satunya saiaa. Udah sih cuma segini cerita yang ada selama di SMP Teramia, untuk pelengkap aku kasih foto² di SMP teramia yang ada di galeri saya 😃
Okee man teman segini dulu cerita dari kuu, semoga suka yakk hehee

Akhir kata 


Dadaaaaaa....

Comments